Mobil Terbakar, Sang Sopir Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa Disamping Mobil

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Mobil Terbakar, Sang Sopir Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa Disamping Mobil

One Redaksi
Senin, 06 Maret 2023

Hukrimnews-Nasib naas dialami oleh Sebuah mobil minibus  DK 7340 UV  yang dikendarai Oleh Gede Yastra (68) yang  terbakar di pinggir Jalan Singaraja-Denpasar, tepatnya di wilayah Banjar Dinas Wirabuana, Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali.   (6/3/2023) sekitar pukul 06.00 Wita.




Dikonfirmasi Awak Media Kepala Seksi  Humas Polres Buleleng AKP I Gede Sumarjaya menuturkan kejadian ini berawal ketika terlihat kemacetan panjang terjadi di jalur Singaraja-Denpasar, tepatnya di wilayah Banjar Dinas Wirabuana, Desa Gitgit  seorang pria yang diduga pengemudi mobil minibus I Gede Yastra (68) asal Banjar Dinas Banjar Kelodan, Desa Suwug, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng. ditemukan tewas tergeletak di sebelah mobil yang dikendarai nya terbakar . 



"Kejadian ini berawal ketika Deni Hamdani ketika melintasi TKP Melihat ada mobil Terbakar dan disebelah mobil tersebut ada seseorang yang tergeletak, setelah dichek seseorang yang tergeletak tersebut sudah tidak bernafas kemudian  Deni Hamdani   dibawa ke Puskesmas terdekat "ujar Sumarjaya



Sumarjaya menambahkan saat dilakukan pemeriksaan oleh Tim medis , korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Tim medis menduga korban meninggal dunia karena serangan jantung.



"Dugaan sementara berdasarkan pemeriksaan medis, dari bagian luar tidak ada tanda-tanda luka bakar, diduga korban meninggal dunia karena shock atau jantung,sedangkan untuk kerugian yang ditimbulkan dari terbakar nya minibus diperkirakan sekitar  Rp. 20 Juta,sedangkan penyebab belum bisa dipastikan karena masih dalam proses pemeriksaan, "Pungkas Sumarjaya. (Red

Ad Section