Wujud Kepedulian Lapas llB Singaraja Gelar Donor Darah

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Wujud Kepedulian Lapas llB Singaraja Gelar Donor Darah

One Redaksi
Kamis, 16 Maret 2023


Hukrimnews
-Wujud Kepedulian terhadap sesama, Lapas Kelas IIB Singaraja bersama dengan Kantor Imigrasi Kelas II Singaraja gelar Bakti Sosial Donor Darah pada Kamis, 16 Maret 2023. 


Kegiatan Donor Darah ini merupakan rangkaian peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke 59 tahun 2023. 



Lapas Singaraja pada kesempatan kali ini menggandeng PMI Kabupaten Buleleng sebagai petugas donor, sebanyak 25 orang secara sukarela mendonorkan darahnya. 



Tercatat tak hanya petugas Lapas dan Kantor Imigrasi yang menjadi peserta pada hari ini, datang pula Babinsa Kelurahan Paket Agung, dan Juga Bhabinkamtibmas Kelurahan Paket Agung yang turut serta mendonorkan darahnya. 



Babinsa Kelurahan Paket Agung, Serka I Ketut Wirawan Santosa mengapresiasi positif kegiatan ini, pria yang rutin mendonorkan darahnya ini mengakui bahwa kegiatan donor darah sangat baik bagi kesehatan dan kebugaran tubuh, “Donor darah merupakan kegiatan yang sangat baik untuk kesehatan dan kebugaran tubuh”, ucap Serka Wirawan. 



Koordinator PMI pada kegiatan ini, dr. Made Mardani juga mengapresiasi inisiasi positif dari Lapas, “Selain baik untuk pendonor, darah yang didonorkan juga sangat bermanfaat bagi kemanusiaan”, ucap Mardani, 


IA juga berharap Lapas Singaraja dapat mengagendakan kegiatan rutin donor darah ini agar stok darah di PMI Buleleng dapat selalu terpenuhi.(Red

Ad Section