Pengamanan Perayaan Natal, Tim Supervisi Mabes Polri Sambangi Gereja Katedral di Bali

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Pengamanan Perayaan Natal, Tim Supervisi Mabes Polri Sambangi Gereja Katedral di Bali

Kalingga
Senin, 25 Desember 2023



BALI -- Guna memastikan keamanan dalam pelaksanaan ibadah Natal di wilayah hukum Polda Bali, Tim Supervisi Mabes Polri mengunjungi Gereja Katedral yang berlokasi di Jalan Tukad Musi Renon, Denpasar, Kamis 25/12/2023.




Tim Supervisi Mabes Polri dipimpin Brigjen Pol. Drs. Dody Marsidy, M.Hum., Kombes Pol. Eldy Yudianto, S.H., M.H. dan AKBP Agus Suhendar, S.H., M.H.




Dikonfirmasi terpisah, Kabid Humas Polda Bali Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., membenarkan bahwa  Polda Bali mendapatkan kunjungan tim Supervisi dari Mabes Polri dalam rangka Ops Lilin Agung 2023.




“Tujuan dari supervisi adalah untuk memastikan jajaran di kewilayahan menjalankan kegiatan operasi yang telah direncanakan dengan baik oleh Mabes Polri sehingga Cara Bertindak dan Gelaran Personel sesuai dengan SOP yang ditetapkan,” ujar Kabid Humas Polda Bali




Tidal hanya itu, Ketua Tim Supervisi Brigjen Pol. Drs. Dody Marsidy, M.Hum., juga berpesan agar anggota untuk tetap mewaspadai kemacetan, kejahatan dalam pengamanan natal dan tahun baru kali ini. 



“Meski dalam rangka pengamanan natal, anggota tetap mewaspadai kejahatan sekecil apapun, selalu laksanakan Patroli ketempat-tempat keramaian, tempat wisata mengingat Bali tetap sebagai tujuan utama liburan natal dan tahun bagi wisatawan."pungkasnya.

Ad Section